Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 22 January 2016

Koramil Ngawen Blora Berjamaah Benahi Irigasi

Suasana pembenahan irigasi
Blora, Harian Blora - Sebanyak  10 Personel Koramil 12/Ngawen bersama masyarakat desa setempat, hari ini  Jumat (22/1/2016) saling bahu membahu gotong royong pembersihan saluran irigasi sepanjang 200 meter x Lebar 1 meter, lokasi Desa Gondang Kecamatan Ngawen Blora.

“Pembersihan irigasi sepanjang 200 meter  x  lebar 1 meter ini dilakukan, aliran air di irigasi tersebut kurang maksimal, sehingga perlu adanya perawatan dan pembersihan. Keberadaan irigasi sangat di butuhkan oleh para petani untuk mengairi sawahnya,  secara umum sawah  sekitanrnya adalah tadah hujan,” ujar Kades  Bambang Iswanto.

Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono menyampaikan, kegiatan karya bhakti ini tentunya untuk mendukung dan mensukseskan upaya khusus (Upsus) Pajale, diharapkan para petani di wilayah Ngawen pada umumnya dan khusunya di desa Gondang tidak ada yang gagal panen.
                                                                                                                                                             
Danramil berharap, para petani bila ada suatu permasalahan terkait bidang pertanian.

“Misal ada kelangkaan pupuk, atau yang lainnya koodinasikan dengan Babinsa dan PPL selaku pendamping pertanian,” pungkas Danramil Kapten Inf Muntoyono. (Red-HB99/JN/Kodim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Ngawen Blora Berjamaah Benahi Irigasi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora