Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 26 January 2016

Perlancar RAT, Koperasi Kartika Gelar Rapat Anggota Konsultasi

Suasana Rapat Anggota Konsultasi di gelar di Aula Makodim 0721/Blora, Senin (25/1/2016).
Blora, Harian Blora – Dalam rangka memperlancar jalanya sidang Rapat Anggaran Tahunan Tutup Buku Tahun 2015, rencana dilaksanakan tanggal 29 Januari 2016 mendatang. Koperasi Kartika C-10 Blora terlebih melaksanakan Rapat Anggota Konsultasi di gelar di Aula Makodim 0721/Blora, Senin (25/1/2016).

Hadir dalam Rapat Anggota Konsultasi sejumlah 70 anggota diantaranya,  Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, Kaurregring  Kaminvet 27/Blora Kapten Arh Untung.

Hadir juga Dansub Denpom Blora Kapten CPM Munir, Para Pasi/Danramil se-jajaran Kodim 0721/Blora, Karumkitban diwakili Batuud Rumkitban 04-08-05/Blora Pelta Suparno serta perwakilan personel se-jajaran Kodim 0721/Blora.

“Jumlah hadir sudah lebih dari undangan yang tersebar, sidang Rapat Anggaran Tahunan Tutup Buku Tahun 2015 dan Rapat Anggota Konsultasi dinyatakan Syah menurut hukum Undang-Undang Koperasi Nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian,” ujar Ketua Pengurus Primkop Kartika C-10 Blora Kapten Inf Supartono di Blora

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin selaku Komandan Sandaran menyampaikan, tujuan di dilakukan Rapat Anggota Konsultasi ini selain untuk merumuskan kebijakan-kebijakan pimpinan atas untuk memperlancar jalannya sidang Rapat Anggaran Tahunan Tutup Buku Tahun 2015 mendatang.

“Menurut pengalaman yang sudah berjalan, dalam kurun waktu satu hari  RAT (Rapat Anggaran Tahunan Tutup Buku Tahun 2015) di laksanakan hasilnya kurang maksimal, perlu adanya rapat  persipan (Rapat Konsultasi) sebelum RAT dilaksanakan, sehingga ada waktu untuk merumuskan kebijakan-kebijakan untuk meningkatkan kemajuan kesejahteraan anggota Koperasi  kedepan yang lebih baik,” tandas Dandim Blora.

Dandim Blora menambahkan, patut kita syukuri bersama bahwa Koperasi Kartika C-10 Blora, mendapat Juara I (satu) Tingkat Kodam IV/Diponegoro.

“Ini sangat luar biasa dan harus dipertahankan, kedepan kalau bisa juara I (satu) tingkat Nasional seperti kejuaraan Jurnarlistik TMMD Reg ke-95 tahun 2015 yang lalu,” pungkas Dandim Blora. (JN/Kodim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Perlancar RAT, Koperasi Kartika Gelar Rapat Anggota Konsultasi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora