Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 25 January 2016

Sedulur Sikep Samin Klopoduwur Dikagumi Kasdam IV/Diponegoro

Suasana kunjungan
Blora, Harian Blora - Kepala Staf Kodam (Kasdam)  IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto beserta Ibu di dampingi Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin beserta Ibu, Danyonif 410/Alugoro beserta Ibu melaksanakan kegiatan Kunjungan Silaturahmi, Sabtu (23/01) ke rumah sedulur sikep Klopoduwur bapak Lasio.

Kehadiran petinggi No 2 di Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto beserta rombongan di sambut gembira oleh Bapak Lasio sebagai sesepuh sedulur sikep, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi, Kades Klopoduwur  Diana Utami, Babinsa Serda Samian, Serta beberapa warga sedulur sikep samin, acara berlangsung di Pendopo Sedulur Sikep Samin Karangpace Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Blora.

Pada kesempatan kunjungan silaturahmi, Kasdam IV/Diponegoro TNI Joni Supriyanto menyampaikan, sebenarnya niat kami pingin silaturahmi di sedulur sikep samin ini sudah lama, baru kali ini bisa terlaksana dan itu dikarenakan tugas semata. Kasdam berharap kunjungan kerja silaturahmi ini, hendaknya bisa menjalin keakraban  dan kekeluargaan yang lebih dekat dan harmonis antara TNI dengan sedulur sikep samin.

“Kepada sedulur sikep samin kiranya mau menerima keberadaan prajurit yang ada di Blora menjadi bagian dari sedulur sikep samin,” papar Kasdam Brigjen TNI Joni Supriyanto

Lasio selaku sesepuh adat sedulur sikep samin, dengan tidak mengurasi rasa hormat, kami warga sedulur sikep mengucapkan selamat datang di kampung halaman sedulur sikep, berharap kunjungan bapak Kasdam ini bisa bermanfaat dan menjadikan catatam  bersejarah di sedulur sikep.

“Karena baru kali ini petinggi No 2  Dari Kodam IV/Diponegoro yang berkunjung di sini,” ujar Lasio sesepuh Sedulur Sikep Samin Blora.

Terpisah Kades Diana Utami mengucapkan selamat datang di pendopo sedulur sikep samin karangpace.

“Kurang lebihnya mohon maaf bila ada sambutan kami yang kurang berkenan di hadapan bapak Kasdam serombongan,” ujar Kades Diana. (Red-HB99/JN/Kodim 0721/Blora)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sedulur Sikep Samin Klopoduwur Dikagumi Kasdam IV/Diponegoro Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora