Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 30 January 2016

Akhirnya, Pohon “Angker” di Jalan Kamolan Blora Ditumbangkan

Suasana penebangan pohon di Jalan Desa Kamolan, Blora, Sabtu (30/1/2016).
Blora, Harian Blora – Beberapa pohon di Jalan Desa Kamolan, Kecamatan Kota Blora, Kabupaten Blora dipangkas karena dinilai mengganggu dan saatnya ditebang. Babinsa Koramil 01/Kota Serda Sahit bersama warga  Blora, Sabtu (30/1/2016) melakukan gotong royong memangkas pohon di sepanjang jalan Desa Kamolan, Kecamtan Kota, Blora.

Adapun pohon yang di pangkas, kini pohon yang rawan sengatan aliran listrik dan pohon yang sudah termakan usia yang gampang roboh.

“Kegiatan ini dilakukan karena kepeludiaan TNI untuk membantu menyejahterakan masyarakat,”  ungkap Danramil Kota Kapten Inf Supartono di Blora.

Babinsa desa setempat menambahkan, kegiatan ini sebenarnya banyak positif  dan manfaatnya, selain lingkungan jadi bersih bisa  menghidari serangan nyamuk DB (Demam Berdarah).

“Tujuan utama adalah menjauhkan pohon- pohon dari tegangan listrik berakibat ngamuknya sijago merah,” ujar Babinsa Desa Kamolan Serda Sahit.

Sementara itu, Kades Kamolan Sujadi menyatakan terimakasih kepedulian TNI Koramil 01/Kota membatu kesulitan warga kami, berharap ikatan kekeluargaan yang sudah terbina ini. “Ke depan perlu dipertahankan bahkan harus lebih baik,” pungkas dia. (Red-HB99/JN/Kodim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Akhirnya, Pohon “Angker” di Jalan Kamolan Blora Ditumbangkan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora