Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 1 January 2016

Agung Pambudi Ketua PSSI Blora 2015-2019

Agung Pambudi. dprd-dok.
Blora, Harian Blora – Dalam Musyawarah Asosiasi PSSI Kabupaten Blora, Kamis (31/12/2015), Agung Pambudi telah berhasil meraih dukungan 20 dari 30 suara sah.

Politisi Partai Demokrat tersebut resmi menjabat sebagai Ketua PSSI Blora periode 2015-2019. Dalam pergulatan politik di Musyawarah Asosiasi PSSI Blora tersebut, rival Agung Pambudi, yaitu Alu Uddin hanya mendapatkan 10 suara.

Maka dari itu, Agung Pambudi yang jug anggota Komisi D DPRD Blora itu terpilih menjadi Ketua PSSI Kabupaten Blora periode 2015-2019.

Dalam musyawarah tersebut, memang sempat diwarnai aksi protes perserta.

Selain itu, juga ada ancaman meninggalkan forum musyawarah dari Wakil Asprov PSSI Jateng, Sutrisno lantaran ada beberapa peserta yang dinilai kurang mengharagai dia dalam memimpin sidang tersebut.


Bahkan, Ali Uddin juga mengaku tidak menerimakan hasil musyawarah PSSI Blora tersebut karena proses pelaksanaan musyawarah dinilai tidak fair.

Ali, juga berencana menggugat hasil musyawarah ini karena tidak puas dengan hasil yang sudah digedok tersebut. (Red-HB99/KR-Tas).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Agung Pambudi Ketua PSSI Blora 2015-2019 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora