Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 3 January 2016

Babinsa Koramil Tunjungan Blora Perbaiki Jalan Sawah

Suasana Babinsa Koramil Tunjungan Blora saat memperbaiki jalan sawah, Minggu (3/1/2016).  
Tunjungan, Harian Blora – Hari ini, Minggu (3/1/2016),  Babinsa Koramil 04/Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, ikut membantu memperbaiki jalan sawah milik warga setempat.

Hal itu dilakukan karena disaat memasuki musim tanam, di lahan seluas 3.700 m2 milik Masrukin Poktani Sidodadi Dukuh Merah, Desa Sitirejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, aktivitas pembersihan lahan pertanian mulai dilakukan.

Babinsa desa setempat Serka Dwimargiyono selaku ujung tombak satuan Kodim 0721/Blora dalam melakukan pendampingan pertanian di wilayah ikut ambil bagian, yakni bersama pemilik lahan Masrukin  melakukan  pembenahan dan pembersihan jalan pembatas sawah.

“Terlebih  Ini dilakukan supaya air tidak mengalir kemana-mana tetap tenang di lahan tersebut,” beber Babinsa Serka Dwimargiyono, Minggu (3/1/2016).

Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Darmanto juga meminta para babinsa  supaya pro aktif membantu di even-even kegiatan yang ada di desa binaannya.

“Khususnya di musim tanam ini menjadi prioritas utama dalam kegiatan Koramil,” kata dia.

Secara terpisah, Masrukin pemilik lahan menyatakan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Saya berterimakasih kepada  Babinsa Serka Dwimargiyono yang berperan aktif membantu kesulitan kami maupun masyarakat desa setempat. ini perlu dipertahankan,” kata dia. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Babinsa Koramil Tunjungan Blora Perbaiki Jalan Sawah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora