Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 7 January 2016

TNI Koramil Kradenan Blora Sulap Rumah Warga

Blora, Harian Blora - Ada 7 Personel Koramil 10/Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, melaksanakan karya bakti membantu pelaksanaan renovasi rumah atau bedah rumah milik Darmanto (44), warga Dukuh Weni Rt 01/03 Desa Nglungger, Kecamatan Kradenan, Blora, hari ini Kamis (07/01/2016).

Kegiatan karya bhakti ini selain anggota Koramil yang dipimpin Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Suwarno, kegiatan tersebut juga diikuti perangkat desa dan warga setempat.

Adapun rumah Darmanto (44) yang di renovasi tersebut merupakan bangunan terbuat dari kayu dan atap genteng berukuran 8 x 10 meter.

“Kegiatan yang melibatkan Koramil ini berdampak positif dalam memotivasi warga masyarakat untuk senantiasa hidup bergotong royong, bersatu padu tanpa memandang perbedaan sosial dan ekonomi,” ujar Danramil Kradenan Kapten Inf Suwarno

Secara terpisah, Darmanto pemilik rumah menyatakan terimakasih kepada Danramil Kapten Inf Suwarno  beserta anggotanya yang berperan aktif membantu kesulitan kami maupun warga lain.

“Saya berharap hubungan yang sudah baik ini hendaknya perlu dipertahankan, warga sangat mengaharapkan kehadiran TNI selalu di tengah-tegah masyarakat,” pungkas Darmanto. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI Koramil Kradenan Blora Sulap Rumah Warga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora