Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 25 January 2016

Koramil 09/Randublatung Bantu Warga Tanam Pohon

Suasana penanaman pohon
Blora, Harian Blora - Sebanyak 7 Personel Koramil 09/Randublatung bersama warga melaksanakan kegiatan penghijauan di lahan desa binaan Koramil 09/Randublatung, yakni menindak lanjuti perintah dari Komando atas tentang Program Swasembada pangan termasuk ada didalamnya gerakan penghijauan.

“Setiap anggota TNI diwajibkan menanam pohon untuk menghijaukan lingkungan,” tandas Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto, Minggu (24/01/2016)

Pemilik lahan Supardi warga Dk.mbaru Desa Plosorejo Kecamatan Randublatung Blora mengucapkan terimaksih kepada bapak-bapak TNI Koramil Randublatung.

“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI,kini membantu menanam pohon di lahan kami sebanyak 600 bibit pohon, di antaranya 500 pohon bibit Jati dan 100 pohon bibit Mahoni, dia berjanji akan merawat pohon ini agar hidup sesuai harapan,” bebernya.

Danramil Randublatun menjelaskan bahwa untuk menjalankan program penghijauan di wilayah binaan Koramil 09/Randublatung, disetiap anggota harus menanam setidaknya lima pohon untuk membantu warga melakukan penghijauan melestarikan lingkungan.

Danramil berharap ke depan, tidak hanya TNI yang menanam tapi seluruh warga ikut berpartisipasi.

“Karena penghijauan merupakan tanggung jawab bersama, bahkan kata dia, anggota yang menanam ini akan bertanggung jawab terhadap pohon yang ditanam hingga besar,” pungkas Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto. (Red-HB99/JN/Kodim 0721/Blora)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 09/Randublatung Bantu Warga Tanam Pohon Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora