Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 2 January 2016

Hotel Cepu Indah 2 Blora Jateng

Hotel Cepu Indah 2 Blora Jateng ini adalah salah satu daftar hotel murah di Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Hotel Cepu Indah 2 Blora ini juga bagian dari Hotel Cepu Indah 1 Blora. Baca juga: Daftar Hotel Murah di Blora Jawa Tengah.

Hotel Cepu Indah 2 merupakan salah satu rujukan penginapan saat wisatawan, traveler, atau tamu berkunjung ke Cepu atau ke Kota Blora.

Hotel Cepu Indah 2 ini merupakan salah satu hotel kelas melati 3 yang lokasinya sangat strategis dan cocok untuk para wisatawan saat berwisata di objek wisata Cepu Blora.

Hotel Cepu Indah 2 ini juga memiliki berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan untuk para tamu, baik dari Blora sendiri, maupun dari Bojonegoro, Ngawi, Tuban, Lamongan dan lainnya dari Jawa Timur.

Hotel Cepu Indah 2 ini juga lokasinya gampang, sebab lokasinya di jantung Kota Cepu. Meskipun Hotel Cepu Indah 2 ini termasuk hotel kelas melati, namun layanan dan fasilitas bagai hotel bintang tiga yang sangat memanjakan pengunjung.

Fasilitas Hotel Cepu Indah 2
Fasilitas yang ditawarkan meliputi: kamar, ruang rapat, katering, restoran, dan laundry untuk para tamu.

Jenis Kamar di Cepu Indah Hotel menyediakan kamar Superior, Deluxe dan kamar standar yang diatur dalam dua unit hotel, Cepu Indah Hotel 1 dan 2 di Kabupaten Blora.

Semua kamar menyediakan akomodasi yang nyaman, dilengkapi dengan Pendingin Ruangan (AC), TV dengan 15 saluran satelit, dan akses internet (wifi) tidak terbatas di kamar Anda untuk kamar tipe Superior.

Ruang Rapat
Disediakan sebuah ruang serbaguna untuk Pernikahan, Seminar, Pertemuan atau Acara lainnya.

Cepu Indah Resto
Restaurant buka setiap hari untuk pengunjung hotel tamu dan pengunjung luar. Sebuah layanan 24 Jam memungkinkan anda untuk makan dengan nyaman sepanjang waktu dengan berbagai jenis menu yang lezat.

Harga Hotel Cepu Indah 2
Harga Hotel Cepu Indah 2 ini lumayan terjangkau, sebab Hotel Cepu Indah 2 Cepu mulai Rp359,504 sampai dengan RP.435.000. Harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah.

Alamat Hotel Cepu Indah 2
Alamat Hotel Cepu Indah 2 adalah di Jalan Diponegoro No. 46 Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Indonesia. Hotel Cepu Indah 2 tersebut terletak hanya lima menit berkendara dari stasiun kereta api Cepu, dikelilingi oleh pusat restoran, pusat hiburan, dan hiburan malam.

Nomor Telepon Hotel Cepu Indah 2
Telpon: (0296) 424040 Fax: (0296) 42536. Silahkan hubungi nomor telepon tersebut, dan tanyakan fasilitas, jenis kamar terbaru, alamat serta tarif/harga terbaru Hotel Cepu Indah 2 Blora, Jawa Tengah. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Cepu Indah 2 Blora Jateng Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora