Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 4 January 2016

Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Awal 2016

Suasana upacara bendera di Makodim Blora, Senin (4/1/2016).
Blora, Harian Blora - Upacara Bendera di awal tahun 2016, Senin (04/01/2016) di gelar di halaman Makodim 0721/Blora berlangsung tertip dan lancar.

Selaku petugas, Irup Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin, Komandan Upacara Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo, pengibar bendera personel Koramil 06/Jiken, peserta Upacara seluruh personel jajaran Kodim setempat.

Amanat Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigadir Jendral TNI Joni Supriyanto yang di bacakan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menyampaikan, ucapan selamat hari natal dan tahun baru 2016 kepada seluruh warga Kodam IV/Diponegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam Berharap, dengan semangat tahun baru ini dapat memotivasi kinerja kita untuk menyongsong tugas di sepanjang tahun 2016.

“Patut bersyukur, Perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Jateng dan DIY berkat kesadaran dan pengertian seluruh komponen bangsa, kegiatan perayaan berlangsung aman dan kondusif,” ujar Kasdam IV/Dip.Brigjen TNI Joni Supriyanto di agenda tersebut.

Kasdam menegaskan, sebagai Bhayangkari Negara, kita tidak boleh lengah dan harus siap sedia.

“Agar setiap saat dapat dikerahkan untuk membantu mengatasi setiap kemungkinan yang bakal terjadi demi keselamatan negara,” pungkasnya. (Red-HJ99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Awal 2016 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora