Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 7 March 2017

Awas, Kodim dan Polres Blora Gelar Operasi Gabungan

Blora, Harianblora.com - Kegiatan operasi gabungan penegakan dan ketertiban (Gaktib) berlalu lintas yang dilakukan unsur gabungan TNI, POLRI, DISHUB dan Satpol PP Blora, kegiatan ini menitik beratkan kepada pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan, maupun kelengkapan berkendara, seperti helm, lampu dan lain-lain. Tempat Jln. Pemuda depan Satlantas Polres Blora, Sabtu (25/02/2017) malam.

“Kegiatan rutin ini dilakukan agar dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas, baik aparat maupun masyarakat di wilayah Kabupaten Blora.  sehingga ketertiban berlalu lintas dapat tercipta,” kata Pasi Intel Kodim 0721/Blora Kapten Inf Sukemi.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berdisiplin berlalu lintas, mulai dari layak kendaraan, kelengkapannya, maupun surat-surat kendaraanya, sehingga bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Kompol  I. Gede Arda juga memberikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Kodim 0721/Blora, Subdenpom, Yonif 410/Alg dan Polres Blora mendukung penuh kegiatan ini, sehingga kegiatan bisa kondusif tanpa ada hambatan yang berarti, kerjasama ini akan terus dilaksanakan agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas,”katanya.

"Dalam kegiatan ini ditertibkan pelanggar lalu lintas antara lain TNI (Nihil), Polri (Nihil), masyarakat sipil sekitar 36  orang. Pelanggaran terbanyak Helm dan Spion," beber dia. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Awas, Kodim dan Polres Blora Gelar Operasi Gabungan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora