Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 12 March 2017

STAI Khozinatul Ulum Blora Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2017-2018


Ilustrasi: Suasana kegiatan STAI Khozinatul Ulum Blora.

Blora, Harianblora.com – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora dalam menyambut tahun ajaran baru 2017-2018 mendatang, kini telah membuka pendaftaran  calon mahasiswa dan mahasiswi baru.

Saat ini, sudah ada sejumlah prodi/jurusan yang dibuka STAI Khozinatul Ulum Blora. Prodi-prodi tersebut meliputi 4 disiplin ilmu, yaitu prodi  Ilmu Alquran dan Tafsir, Ilmu Hadist, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI/PGSD), dan prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

Pembukaan pendaftaran gelombang pertama dibuka 27 Februari - 13 Mei 2017. Bagi Anda yang punya saudara, keluarga dan teman yang ingin mendaftar kuliah di kampus Stai Khozinatul Ulum Blora, silakan bisa datang langsung ke kampus tersebut.

Di Blora sendiri, selain STAI Khozinatul Ulum Blora, sudah ada sejumlah kampus atau perguruan tinggi, yaitu STAI Muhammadiyah (STAIM) Blora, STAI Al-Muhammad Cepu (STAI AMC) Blora, STTR Cepu, Poltekkes Kemenkes Semarang cabang Blora, Universitas Terbuka (UT) Blora dan saat ini sedang proses perizinan kampus STKIP Ma’arif NU Blora. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: STAI Khozinatul Ulum Blora Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2017-2018 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora