Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 25 March 2017

Jaga Kebugaran, TNI dan Forkopimcam Bogorejo Senam Berjamaah

Bogorejo, Harianblora.com -  Pos Koramil 02/Bogorejo Kodim 0721/Blora menggelar senam bersama dengan Forkopimcam Bogorejo, kegiatan digelar di halaman Kantor Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Jumat (24/03/2017).



Senam bersama tersebut dihadiri Camat Bogorejo Teguh Handoyo SE, Kapolsek Bogorejo AKP Zamroji, Danramil 02/Jepon diwakili Danpos Bogorejo Pelda Ngasmin. Acara senam bersama dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Acara berlangsung penuh dengan kekeluargaan.



Danramil 02/Jepon yang diwakili Dan Pos Bogorejo Pelda Ngasmin mengatakan, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan selain untuk mejaga kesehatan juga menjalin silaturahmi dan mewujudkan kemanunggal TNI rakyat.



“Selain itu untuk meningkatkan tali silaturahmi serta  meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” pungkasnya (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jaga Kebugaran, TNI dan Forkopimcam Bogorejo Senam Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora