Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 25 March 2017

Bersama TNI, Petani Kradenan Panen Jagung

Kradenan, Harianblora.com -Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Sertu Sunyoto melaksanakan pendampingan panen jagung jenis pertiwi luas 5000M2 lahan milik Parno Poktan Stren Desa Megeri Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora pada Senin (20/03/2017).



Kegiatan pendampingan panen jagung ini merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawab Babinsa di wilayah binaan untuk membantu masyarakat, guna mewujudkan program pemerintah dalam meningkatkan swasembada pangan nasional. Jelas Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Tejo Mulyanto.



Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa, hasil panen tahun ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat. Tandasnya.



Dikesempatan itu, Sertu Sunyoto menyampaikan bahwa, apa yang kami lakukan ini merupakan tanggung jawab Babinsa dalam pendampingan terhadap petani, sesuai Komitmen TNI-AD dalam memajukan swasembada pangan.



“kami selaku Babinsa menghimbau dan mengajak para petani selalu berkoordiansi jika ada kesulitan dilapangan, Kami siap membantu.”  Ungkapnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bersama TNI, Petani Kradenan Panen Jagung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora