Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 7 March 2017

Rahasia Kodim Blora Selalu Rajin Upacara 17-an

Kota, Harianblora.com - Kodim 0721/Bora gelar Upacara Bendera 17 an bulan Februari 2017, Senin (17/02/2017) di halaman Makodim setempat, Jl. Pemuda No.44, Kabupaten Blora, berlangsung tertib dan lancar.

Selaku petugas, Inspektur upacara (Irup) adalah Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Susilo, S.Sos., Komandan Upacara Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono, petugas pengibar bendera personel Koramil 12/Ngawen, peserta Upacara seluruh personel jajaran Kodim Blora dan satdisjan.

Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono yang dibacakan Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Susilo, S.Sos. menyampaikan, ucapan terimaksih dan penghargaan kepada segenap prajurit dan PNS TNI AD yang terus berupaya memberikan darma bhakti terbaiknya pada Bangsa dan Negara.

Dan di tengah tantangan tugas yang tidak semakin ringan, para prajurit tetap dapat menjaga soliditas dan semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugasnya di seluruh pelosok wilayah tanah air , diwiliyah perbatasan dan pulau-pulau terluar, serta dalam melaksanakan tugas menjaga perdamaian di berbagai belahan dunia. Ungkapnya.

Tanggal 15 Februari yang lalu, Bangsa Indonesia telah menyelenggarakan pesta demokrasi berupa Pemilihan Kepala Daerah secara serentak di 101 daerah di seluruh Indonesia. 

Kita patut bersyukur, walaupun situasi sosial politik di tanah air sempat mengalami ketegangan beberapa waktu belakangan, namun pelaksanaan Pilkada secara nasioanl telah berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Hal ini memberikan gambaran semakin dewasanya masyarakat Indonesia dalam menyikapi dan menjalankan demokrasi yang telah menjadi pilihan politik utama dunia saat ini.

"Sebagai alat negara, seluruh prajurit TNI AD harus tetap membantu menjaga situasi kondusif yang telah tercipta tersebut," tandasnya.  (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rahasia Kodim Blora Selalu Rajin Upacara 17-an Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora