Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 30 March 2017

Program KB di Kedungtuban Dikawal TNI Lo!

Kedungtuban, Harianblora.com - Dalam rangka mendukung pemerintah Kabupaten Blora dibidang program KB dua anak cukup, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Pelda Wardoyo bersama tiga Babinsa lainnya, melaksanakan kegiatan pendampingan program KB pada warga Desa Klagen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, tempat di Puskesmas Kedungtuban dengan jumlah Akseptor 15 orang pada hari ini, Kamis (30/03/2017).

Kegiatan pendampingan KB merupakan salah satu pelaksanaan Binter di lapangan. Kegiatan ini tercipta karena koordinasi yg baik antara Koramil dengan PLKB Kecamatan Kedungtuban. Dalam pelaksanaannya Babinsa didampingi kader KB Desa Klagen. Kata Danramil Kapten Inf Darmanto.

Menurutnya, Pendampingan KB Kes sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat dan generasi yang sehat. Progam TNI manunggal KB kesehatan bertujuan mendukung upaya percapaian sasaran kegiatan KB, pembangunan keluarga sejahtera dan pembangunan kesehatan dengan sasaran warga yang mempuyai keterbatasan sarana dan prasarana dan kondisi sosial. Jelas Danramil Kedungtuban

Keberhasilan progam KB tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak mulai dari unsur Pemerintah Daerah (Pemda) hingga tokoh masyarakat termasuk kader kelurga berencana kususnya anggota TNI yang berdinas disatuan Toritorial. Pungkasnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Program KB di Kedungtuban Dikawal TNI Lo! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora