Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 12 March 2017

TNI Kodim Blora Diasah Keterampilan Menembak Pistol

Blora, Harianblora.com - Sejumlah prajurit Kodim 0721/Blora sesuai jabatannya mengikuti Latihan menembak senjata laras pendek Pistol jenis FN 46. Kegiatan itu digelar di Lapangan tembak Baladewa Yonif 410/Alugoro Blora, Jumat (10/03/2017).

Latihan menembak Latbakjatri Triwulan I menggunakan senjata laras pendek pistol, dilaksanakan sesuai jabatan bagi personel Kodim 0721/Blora baik Bintara maupun Perwira. Kata Danramil 03/Banjarejo Kapten Chb Sudiyono selaku Perwira Koordinator lapangan.

Dijelaskan, Menembak merupakan suatu bentuk kemampuan dasar yang harus dan mutlak dimiliki oleh seorang prajurit TNI AD, sehingga harus selalu dipelihara dan ditingkatkan terus menerus secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Tandasnya.

“Kepada prajurit yang melaksanakan latihan menembak untuk selalu menjaga keamanan personil dan materil serta berhati-hati dalam mempertanggung jawabkan setiap butir peluru yang ditembakkan, agar benar – benar yakin bahwa setiap butir peluru yang ditembakkan akan mengenai lesan yang disiapkan sebagai sasaran tembak.” Pungkasnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI Kodim Blora Diasah Keterampilan Menembak Pistol Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora