Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 7 March 2017

SMAN 1 Blora Dapat Buku Buku Munuju Akademi Militer dari Kasdim

Blora, Harianblora.com - Untuk menarik minat para pelajar untuk megikuti test seleksi Taruna Akmil, pada Rabu (01/03/2017) kemarin, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P, ST didampingi Pasiter Kapten Inf Surana, melalukan sosialisasi ke SMA Negeri I Blora. 

Selain sosialisasi, Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus juga menyerahkan buku yang berdujul “ Menuju Akademi Militer “. Serta Kalender 2017 Kepada Kepala Sekolah SMA N I Blora Drs. Sudarmanto, S.Pd diwakili  Endang Sriwati (Humas).

Ada 4 Buku dan 4 Kalender 2017 yang diserahkan di jajaran SMA N di Kabupaten Blora, yakni selain SMA N I Blora, SMA N I Tunjungan yang menyerahkan Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro, SMA N I Jepon yang menyerahkan Danramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto, SMA N I Randublatung yang menyerahkan Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto.

Penyerahan buku tersebut guna untuk menambah wawasan serta pegetahuan kepada para siswa SMA Negeri I se wilayah Kabupaten Blora, sehingga hal tersebut bisa untuk dijadikan pedoman serta gambaran bagi siswa khususnya kelas 12 bila berminat untuk mengikuti tes masuk Akademi Militer. Jelas Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST.

"Sebagai generasi penerus bangsa yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini, para pelajar harus mengukir prestasi semasa muda sebagai bekal masa depan, siapkan diri kalian agar mampu bersaing ditengah persaingan global", pungkasnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SMAN 1 Blora Dapat Buku Buku Munuju Akademi Militer dari Kasdim Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora