Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 7 March 2017

Mengintip TNI Blora Saat Bantu "Ngedos" bersama Petani Sitirejo

Sitirejo, Harianblora.com - Kodim 0721/Blora terus menggiatkan upaya khusus (Upsus) dalam meningkatkan swasembada pangan dan memaksimalkan serapan gabah (Sergap) petani di wilayah setempat.
.
Sebagaimana yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serka Dwi Margono bersama Sapingi salah satu poktan Margo mulyo, melaksanakan panen padi dilahan seluas 1,7 Hektare Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora pada Senin (20/02/2017)

Danramil Tunjungan Kapten Czi Sundiro menghimbau kepada para petani, dalam rangka meningkatkan swasembada pangan, para petani diminta koordiansi dengan Babinsa dan PPL selaku pendamping serta penyuluh dilapangan.

Disampaikan, ‎swasembada pangan merupakan program pemerintahan Presiden Jokowi. Menurutnya, program ini harus didukung oleh semua elemen, termasuk di dalamnya adalah TNI. Ujar Danramil .

Dikesempatan itu Sapingi Poktan Margo mulyo Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora merasa sangat senang adanya babinsa membantu para petani dari ngolah lahan sampai panen.

Dia berharap hal ini bisa terus dilakukan oleh Babinsa, adanya pendampingan dari para Babinsa hasil panen kali ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkatkan", ujarnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mengintip TNI Blora Saat Bantu "Ngedos" bersama Petani Sitirejo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora