Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 2 March 2017

Korami Banjarejo Bantu Perbaiki Rumah Warga

Banjarejo, Harianblora.com - Babinsa Koramil 03/Banjarejo, Kodim 0721/Blora Serka Heppy bersama warga masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti perbaikan rumah. Minggu (12/02/2017)


Diprakarsai Babinsa Serka Heppy bersama sekitar 12 orang warga, mereka membantu memperbaiki rumah milik salah satu warga, yakni Sardi (52) Rt. 02, Rw. 02 Dukuh Natah Desa Jatisari Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora yang kini atap rumah atau gentengnya sudah termakan usia (bocor), sehingga perlu adanya peremajaan atau pergantian genteng baru.

Babinsa Koramil  03/Banjarejo Serka Heppy mengatakan, kegiatan gotong royong akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa binaan.

“Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat,” katanya.

“Dikesempatan ini, Sardi sangat senang atas kegiatan ini, dengan diprakarsai bapak Babinsa Serka Heppy,  pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik.  

“Hal ini berkat kerjasama dan saling membantu antara bapak-bapak TNI dan warga, terimaksih bapak Babinsa, semoga TNI tetap Jaya," beber dia. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Korami Banjarejo Bantu Perbaiki Rumah Warga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora