Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 25 March 2017

Masjid Al Huda Desa Sumberagung Banjarejo Dibangun

Banjarejo, Harianblora.com - Personel Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora sebanyak 12 orang dipimpin Danramil Kapten Chb Sudiyono, pada Rabu (22/03/2017) melaksanakan karya bhakti dalam rangka pembangunan Masjid Jami' Al Huda Desa Sumberagung Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.



Proses pembangunan Masjid dikerjakan secara berotong royong antara personel Koramil 03/Banjarejo dengan masyarakat setempat. Turut hadir Danramil 03/Banjarejo Kapten Chb Sudiyono, Kepala Desa Sumberagung Ngadimin.



Kades Sumberagung Ngadimin berterima kasih lantaran Danramil 03/Banjarejo beserta anggotanya bersedia membantu pembongkaran masjid yang selanjutnya akan direhab, kegiatangotong royong  ini memberikan hal yang positif kepada masyarakat kami, memberikan semangat serta motivasi, ungkapnya. 



Kades berharap karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan masjid tersebut rampung, harap Kades Ngadimin.



Dikesempatan itu Danramil 03/Banjarejo Kapten Chb Sudiyono menyampaikan, kegiatan Karya Bhakti sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan. "Karena selain membantu masyarakat, juga agar Kemanunggalan TNI Rakyat segera terwujud di Wilayah Binaannya, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”," katanya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Masjid Al Huda Desa Sumberagung Banjarejo Dibangun Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora