Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 7 March 2017

Pembukaan Pesta Siaga Kwartir Cabang Blora Dikawal Dandim

Blora, Harianblora.com - Bertempat di Komplek SMP N I Japah, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora,  pada Rabu (22/02/2017) berlangsung upacara pembukaan pesta siaga tingkat kwartir cabang Blora tahun 2017.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Blora Djoko Nugroho, Komandan Kodim 0721/Blora Lekol Inf Susilo, S. Sos, Forkompimda, Ketua Kwartir Cabang Blora H. Arief Rohman, Msi (Wakil Bupati Blora), Forkopimcam se kab. Blora, SKPD, ketua Organisasi dan Perangkat daerah Kabupaten Blora,  serta Kakak-Kakak Pembina Gerakan Pramuka se Kab. Blora dan peserta pesta siaga cabang.

Disampaikan oleh Bunda siaga Dra. Umi Kulsum Djoko Nugroho sebagai pembina upacara pembukaan pesta siaga 2017, berpesan agar kegiatan Pesta Siaga ini dapat membangkitkan semangat untuk berpacu meraih prestasi, cinta lingkungan, disiplin dan bertanggungjawab serta mempererat tali persahabatan dan persaudaraan.

Selain itu agar anak-anak Pramuka siaga dapat mencari ilmu pengetahuan, ketrampilan dan juga untuk meningkatkan semangat patriotisme dan tidak kenal menyerah. Jelas Bunda  siaga Dra. Umi Kulsum Djoko Nugroho.

Usai sambutan, Bunda siaga Dra. Umi Kulsum Djoko Nugroho beserta Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos dan Forkopimda Blora diminta memotong tali balon dan melepas puluhan ekor burung dara dilanjutkan tanam pohon sebagai pertanda dimulai pesta siaga 2017.(Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pembukaan Pesta Siaga Kwartir Cabang Blora Dikawal Dandim Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora