Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 10 March 2017

Tips Sukses Menjadi Model ala Ghita Elma

Ghita Elma
Model kenamaan Ghita Elma, membocorkan sejumlah tips menjadi model dan berbagi pengalamannya saat menjalankan dunia modelling sejak tahun 2012 silam. Sebab, selama ini banyak perempuan sukses menjadi pemain sinetron, DJ, artis, model internasional berawal dari menjadi model.

Menurutnya, ada sejumlah modal utama jadi model. “Modal utamanya yaitu skill, kepercayaam diri dan bodi,” ujar Gita Elma kepada Harianblora.com, Jumat (10/3/2017).

Perempuan pemilik nama entertain Ghita Elma ini juga menceritakan, bahwa selama ini di modelling banyak yang fokus di nude art. “Nude art adalah seni yang sangat saya suka. Banyak seni nude art para model yang saya suka,” beber pemilik nama asli Gita Elsa Mardiani ini.

Dari pengalaman foto, ia pun sudah pernah melakukan pemotretan di DKI Jakarta, Bogor, Palembang, Lampung, Pekalongan, Semarang sampai  4 kali event  dan di Surabaya.

Ia menegaskan, bahwa ada banyak cara untuk mengubah stigma masyarakat tentang nude art yang masih dinilai negatif. “Bagi orang yang tidak mengenali apa itu seni, mereka memandang sebelah mata,” lanjut dia. Padahal, nude art memiliki nilai seni yang tinggi.


Ghita pun menceritakan ada pengalaman lucu atau kocak saat pemotretan. “Apa ya? saya juga bingung. Tapi  harapan saya ya semoga ke depannya baik lagi,” pungkas dia. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tips Sukses Menjadi Model ala Ghita Elma Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora