Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 7 March 2017

Pasi Intel Kodim Blora Cek Kelengkapan Kendaraan TNI, Ada Apa?

Kota, Harianblora.com - Pasi Intel Kodim 0721/Blora Kapten Inf Sukemi didampingi Pasi Log Kapten Cpl Sumanto melaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelayakan kendaraan bermotor roda dua dinas maupun Non dinas milik anggota Kodim 0721/Blora, tempat di halaman Makodim setempat, Kamis (23/02/2017)

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal kejadian yang tidak diinginkan di jalan, terutama yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan anggota dalam berlalulintas di jalan raya.

Kegiatan tersebut melibatkan Pasi Pers Kapten Inf Heri Waluyo, Dan Unit Intel Lettu Inf Lukman Hakim, Anggota Staf Intel dan Provost, adapun pemeriksaan kendaraan meliputi kondisi fisik kendaraan seperti mesin, lampu, kaca spion, ban, rem, knalpot maupun kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan pribadi maupun dinas berupa SIM, STNK, Helm standard SNI dan tidak kalah pentingnya Kartu Tanda Anggota (KTA).

Pasi Intel Kodim 0721/Blora menyampaikan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Staf Intel dalam upaya mewujudkan disiplin berlalu lintas bagi anggota Kodim 0721/Blora.

“Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meminimalisir pelanggaran dan menghindari kerugian personil maupun materiil yang diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas serta menumbuhkan kesadaran anggota akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendaraan “. Tandas Pasi Intel Kapten Inf Sukemi.  (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pasi Intel Kodim Blora Cek Kelengkapan Kendaraan TNI, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora