Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 8 March 2017

Peringati HUT Persit ke 71, Ratusan Istri TNI Blora Dapat Bintal Rohani Islam

Blora, Harianblora.com - Sebanyak 235 persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora, pada Rabu (08/03/2017) menggelar penyuluhan pembinaan mental Rohani Islam dalam rangka HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2017, kegiatan berlangsung di Aula Makodim setempat.

Dalam mengawali sambutannya Ketua persit KCK cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo mengucapkan selamat datang kepada Bapak Moh. Basri selaku penceramah dalam penyuluhan pembinaan mental pada ibu-ibu Persit Kodim 0721/Blora.

Kami selaku ketua persit sangat berharap petuah dan bimbingannya, agar bisa dijadikan tambahan wawasan dan ilmu pada ibu-ibu persit dalam membina rumah tangga maupun mendukung suami dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin berat. ungkap Ketua Persit Ny. Yu,ia Susilo.

Secara terpisah penyuluhan tersebut disampaikan Moh. Basri dari Kecamatan Jepon Kabupaten Blora dengan tema “Peran ibu dalam membina rumah tangga, Keluarga, dan peran ibu sebagai motivator terhadap suami sebagai Abdi Negara.” (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Peringati HUT Persit ke 71, Ratusan Istri TNI Blora Dapat Bintal Rohani Islam Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora