Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 25 March 2017

Lewat Fogging, Koramil Tunjungan Perang Lawan DBD

Tunjungan, Harianblora.com-Dalam rangka mencegah berkembang biaknya nyamuk penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora bekerja sama dgn Puskesmas Tunjungan  melaksanakan kegiatan pengasapan (fogging) di sekitar perkantoran Koramil 04/Tunjungan, Senin (20/03/2017)).



Kegiatan ini merupakan antisipasi terhadap merebaknya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD). Pencegahan perlu dilakukan dan ini sangat penting, kata Danramil Tunjungan Kapten Czi Sundiro.



Tak hanya itu, Danramil juga mengharapkan kepada masyarakat harus selalu melakukan pembersihan di tempat-tempat umum dengan cara menguras dan menyikat bak mandi/WC dan tempat penampungan air lainnya sekurang-kurangnya setiap seminggu sekali.



Selanjutnya juga menutup rapat-rapat tempat penampungan air dan lain-lain serta kemudian mengubur atau menyingkirkan barang bekas yang dapat menampung air. Pungkasnya.(Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lewat Fogging, Koramil Tunjungan Perang Lawan DBD Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora