Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 24 March 2017

Ratusan TNI Kodim Blora Ikuti Latnister

Blora, Harianblora.com - Sedikitnya 190 Prajurit Kodim 0721/Blora mengikuti Latihan Teknis Teritorial (Latnister), selama 5 hari dari tanggal 13 s/d 17 Maret 2017 tempat di Aula Makodim 0721/Blora, Senin (17/03/2017).



Kegiatan Latihan Teknis Teritorial (Latnister) tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST.



“Latnister merupakan suatu upaya untuk mengasah kemampuan bagi para prajurit, pemberi materi selain Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyansintus Waleng para Perwira sesuai materi dan bidangnya.”



Dalam sambutannya Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST mewakili Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, Sos menyampaikan, walaupun materi dalam Latnister sudah sering diberikan kepada anggota, namun para peserta diharapkan bisa mengikuti dengan sungguh-sungguh.



Hal tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi agar lebih mempertajam pengetahuan prajurit teritorial supaya lebih tajam lagi dalam hal ilmu tentang teritorial.



“Kasdim berharap setelah selesai latihan ini, para Babinsa lebih menguasai akan tugas dan tanggung jawabnya. untuk mencapai itu semua diperlukan pelatihan dan pembinaan yang terus menerus melalui pendidikan yang berjenjang dan berkelanjutan serta adanya kontrol dari unsur pimpinan. Ibarat pisau lebih sering diasah maka akan lebih tajam,” Pungkasnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ratusan TNI Kodim Blora Ikuti Latnister Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora