Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 30 March 2017

Dandim Blora Haramkan TNI Pakai Narkoba

Blora, Harianblora.com - Sebanyak 396 personel TNI maupun PNS Kodim 0721/Blora, pada Senin (27/03/2017)  mengikuti jam Komandan di Aula Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No.44 Blora. Salah satu wejangan tegas Dandim adalah semua prajurit TNI Kodim Blora dilarang memakai narkoba.

Dandim juga menyampaikan tidak ada toleransi jika ada anggota di lingkungan Kodim 0721/Blora yang mencoba, menjadi pengedar bahkan menjadi bandar narkoba. "Karena NARKOBA Cuma bisa membuatmu dan keluargamu hancur," tegas dia.

Dalam kegiatan jam Komandan tersebut dilaksanakan pengarahan selain Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, para Pasi dan para Danramil yang berkopenten.



“Kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh satuan Kodim 0721/Blora, dengan tujuan untuk menjaga hubungan keluarga antara pimpinan dan bawahan, disisi lain sebagai ajang tali silaturrahmi dalam internal Kodim Blora, maupun untuk menyampaikan informasi dan perintah dari pimpinan atas.” Kata Dandim Blora Letkol Inf Susilo.



Oleh karena itu, dengan kegiatan ini tentunya kita harus saling peduli dengan sesama anggota maupun Persit dan yang terpenting menghindari pelanggaran sekecil apapun bentuknya untuk menjaga nama baik satuan dan keluarga, Jelasnya



Menurut Dandim, sebagai prajurit teritorial yang hidup di tengah masyarakat, taati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab serta penuh keiklasan, jika itu kita laksanakan maka kebahagiaan akan kita dapati.(Red-HB9/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dandim Blora Haramkan TNI Pakai Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora