Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 21 December 2016

Ada Karya Bakti, Desa Nglengkir Bogorejo Digeruduk TNI

Suasana sosialisasi Karya Bhakti Mandiri tahap II di Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.
Nglengkir, Harianblora.com – Suasana tampak ramai, karena di Balai Desa Nglengkir, Blora, Rabu (21/12/2016) ada jajaran TNI Kodim Blora. Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana beserta Tim dari Kabupaten Blora  melaksanakan kegiatan sosialisasi Karya Bhakti Mandiri tahap II di Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

Hadir di kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana, BPMPKB Suyono, Bapeda Bambang , DPU Sutono, ST, Danramil Jepon Lettu Inf Puryono, Camat Bogorejo Sarmidi, Kapolsek Bogorejo  Djamrozie, Kepala Desa Nglengkir Suparman serta sejumlah 47 masyarakat setempat.

"Sosialisasi tersebut selain memaparkan kegiatan fisik pembangunan yang akan dilaksanakan, Pasiter  mengajak semua elemen masyarakat bersama – sama nyengkuyung serta gotong royong dalam kegiatan nantinya. Tandas Pasiter.

Pembangunan fisik antara lain, Pembangunan Talud P. 94,25 meter  X T. 1 meter, Pembangunan Jalan Makadam P. 1.200 meter X L. 2,5 meter, Pembangunan Plat Beton I (satu) P. 3,5 meter X L. 1 meter X T. 1 meter, Pembangunan Plat Beton 2 (dua) P. 3,5 meter X L. 1 meter X T. 1 meter.

“Adapun Sumber dana dari APBD Kabupaten Blora tahun 2016 senilai Rp.350.000.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) dan rencana pelaksanaan tgl 27 Desember 2016 sampai selesai," papar Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana di hadapan tamu undangan yang Hadir.

Pasiter berharap sosialisasi yang disampaikan transfaran ini, agar semua lapisan masyarakat mengetahui dan mengerti, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan dengan baik, lancar dan tertib, sehingga bisa terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kepala Desa Nglengkir  Suparman menyampaikan ucapan terimaksih bahwa Proyek Karya Bhakti mandiri bisa turun di Desa Kami. "Proyek ini bukan semata-mata turun begitu saja tapi melalui proses panjang," papar Kades Suparman.

"Dalam pelaksanaan nanti, Kami selaku Kades akan bertanggung jawab dan mengkoordinir masyarakat untuk  nyengkuyung dan bergotong royong  sampai selesai," beber Kades (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ada Karya Bakti, Desa Nglengkir Bogorejo Digeruduk TNI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora