Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 16 December 2016

Babinsa Koramil Kedungtuban Bangun Gorong-gorong

Kedungtuban, Harianblora.com -  Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Koptu Ngadimin beserta elemen masyarakat setempat berupaya gotong royong membangung dan memasang gorong-gorong di Desa Gondel Rt, 05 Rw. 03 Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, karena termakan usia sehingga pecah. Kamis (15/12/2016)

TNI berasal dari rakyat mengabdi untuk rakyat dan kembali kepada rakyat, permasalahan rakyat adalah permasalahan TNI juga. Untuk itu sesuai dengan tugas TNI dalam operasi militer selain perang (OMSP), TNI selalu berupaya membantu permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat. Terang Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto.

Danramil mengharapkan, melalui kegiatan bhakti sosial gotong royong yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik atau kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegas Danramil Kapten Inf Darmanto.

Lebih lanjut, Kades Gondel Priyono menjelaskan,  semula gorong-gorong tersebut kondisinya masih bagus, karena terkikis air hujan yang melimpah akhirnya gorong-gorong tersebut pecah dan ambrol. Jelas Kades Gondel Priyono.


“Kini melalui kerja bhakti gotong royong antara warga masyarakat dan Babinsa Koramil Kedungtuban bapak Koptu Ngadimin pemasangan gorong-gorong hampir selesai. Terimaksih Bapak Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto yang telah menerjunkan anggotanya untuk membantu memberikan semangat pada rakyat kami,” beber Kades Gondel. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Babinsa Koramil Kedungtuban Bangun Gorong-gorong Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora