Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 5 December 2016

Menuju Sehat, Jambanisasi di Jiken Capai 95 Persen

Jiken, Harianblora.com - Danramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Kapten Inf Sugiyono mendukung program Pemerintah Kabupaten Blora menuju Indonesia Sehat, melalui program pembangunan Jambanisasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program TNI AD membangun 1 Juta jamban dan sekaligus sebagai salah satu program Serbuan Teritorial yang dilaksanakan oleh TNI AD” Kata Danrmil Jiken Kapten Inf Sugiyono, pada Jumat  (02/12/2016).

Dijelaskan, Koramil Jiken di program pembangunan jamban ini, sebanyak 6 (enam) Unit yang harus diselesaikan. Alhamdulillah atas kerjasama antara Babinsa, Kades dan masyarakat setempat pembangunan jamban hampir selesai, kini sudah mencapai 95 persen. “Cepet rampung lebih baik “ kata Danrmil, agar masyarakat bisa segera menikmati dan mengerti maksud dan tujuan dari program jambanisasi tersebut.

Kades Jiken Istanti Sri Palupi mengucapkan terimakasih atas kepedulian Koramil Jiken membantu membuatkan jamban untuk warga kurang mampu di lingkungan kami.

"Mudah-mudahan kegiatan ini terus selalu ada sehingga Kodim maupun Koramil bersama-sama dengan kami menciptakan wilayah Kecamatan Jiken ini menjadi nyaman, bersih juga menjadikan masyarakatnya sehat dan TNI nya juga Selalu dekat dengan rakyat," beber dia. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Menuju Sehat, Jambanisasi di Jiken Capai 95 Persen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora