Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 13 December 2016

Lowongan Dosen Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) Rembang 2016 Terbaru

Lowongan Dosen Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) Rembang 2016 terbaru ini terbuka lebar bagi Anda yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan panitia seleksi atau kebijaka kampus.

Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) Rembang adalah salah satu daftar perguruan tinggi di Rembang, Jawa Tengah. Selain kampus di Rembang, AKSI Rembang juga merupakan daftar kampus di Rembang yang bisa menjadi rujukan kuliah warga Rembang, Blora, Jepara, Pati, Grobogan, Kudus, Semarang, Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan sekitarnya.

Di Kabupaten Rembang sendiri, tercatat ada kampus lokal lain di Rembang. Selain AKSI Rembang, kampus lainny adalah STIE YPPI, STAI Al Kamal, Universitas Terbuka, dan STAI Al Anwar. Keempat kampus tersebut menjadi tumpuan Kabupaten Rembang perihal riset dan evaluasi kebijakan publik.

Lokasi STIE YPPI Rembang ini, berada di Jalan Raya Rembang-Pamotan kilometer 4, Rembang. Yayasan Pengembang Potensi Insani (YPPI) berdiri pada 14 Januari 2000. Pada 15 Januari 2000, STIE YPPI Rembang berdiri dengan membuka Program Studi Manajemen jenjang S1 dan Manajemen Industri jenjang DIII.

Pada 2006, Program Studi Manajemen S1 mendapatkan status akreditasi dari BAN-PT yang diterbitkan. Tahun yang sama, STIE YPPI mendapatkan izin membuka program studi baru, Akuntansi jenjang S1. Pada 2011, Program Studi Akuntansi terakreditasi. Sejak Juli 2012, Program Studi Manajemen jenjang DIII ditutup.

STAI Al Kamal atau biasa disebut STAIKA Rembang ada di Kecamatan Sarang. Berdiri pada 20 Juni 2007, STAIKA membuka Jurusan Syariah Program Studi rogram Studi Ahwalus Syahsyiyah, Ekonomi Islam, dan Pendidikan Manajemen Islam.

Universitas Terbuka (UT) Rembang berdiri pada Selasa (12/2/2013), oleh Pondok Pesantren Kauman melalui Rintisan Balai Belajar Bersama (RB3), bekerja sama dengan UPPTD Universitas Terbuka, Semarang.

Sedangkan STAI Al Anwar Rembang berlokasi di Jl. Rembang-Surabaya, Kalipang, Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59274 dengan nomor telepon: 0823-2497-5313.

Sementara untuk kampus AKSI Rembang sendiri, Akademi Komunitas Semen Indonesia atau yang disingkat dengan AKSI merupakan pendidikan tinggi berjenjang D2 (Diploma Dua) dengan masa pembelajaran selama 2 tahun. Berdiri sejak Oktober 2014, berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 365/E/O/2014. Izin Pendirian Akademi Komunitas Semen Indonesia Di Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur  Yang Diselenggarakan Oleh Yayasan Semen Gresik Foundation Di Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur. Nama Institusi : Akademi Komunitas Semen Indonesia Program Diploma Dua (D-II) Program Studi : 1. Teknik Operasi Mesin dan Peralatan Industri, 2. Teknik Perawatan Mesin dan Peralatan Industri, 3. Otomasi Perkantoran.

AKSI, saat ini, menjelang tahun 2017, Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) Rembang membutuhkan dosen dengan kualifikasi:
1. S2 Teknik Mesin Minimal Akreditasi B (2 orang)
2. S2 Teknik Informatika Minimal Akreditasi B (1 orang).

Tahapan Seleksi
1. 13 Desember - 20 Desember 2016
Pengumuman Rekuritmen dan Pendaftaran

2. 21 Desember 2016
Seleksi Administrasi

3. 22 Desember 2016
Pengumuman Seleksi Administasi

4. 23-24 Desember 2016
Tes Kemampuan Calon Dosen dan Wawancara

Berkas dikirim paling lambat pada 25 DESEMBER 2016.
Via email: aksi.rembang@gmail.com atau msugih1@yahoo.com
Atau ke Jalan Pemuda KM.3 Rembang Kode Pos 59251
Direktorat Sumber Daya Manusia
Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) Rembang.
Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi aksi-rembang.blogspot.com.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) Rembang 2016 Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora