Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 20 December 2016

Lowongan Dosen STAIN Kudus Dibuka Sampai Januari 2017, Mau Daftar?

Lowongan dosen STAIN Kudus 2017 terbaru ini terbuka lebar untuk Anda semua yang memenuhi syarat akademik. Sebab, saat ini STAIN Kudus membutuhkan banyak dosen tetap non PNS yang akan ditempatkan di sejumlah fakultas di kampus di Kota Kretek tersebut.

Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus atau STAIN Kudus adalah Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri di Kudus, provinsi Jawa Tengah, Indonesia. STAIN Kudus didirikan berdasarkan pada Surat Keputusan Presiden Nomor 11 Tanggal 21 Maret 1997 bertepatan dengan Tanggal 12 Dzulqaidah 1417 H.

Dengan berjalannya waktu, tahun 2016 juga Stain Kudus semakin melebarkan sayapnya dengan menambahkan beberapa fasilitas penunjang perkuliahan dan beberapa prodi terbaru. Tahun 2017 sudah dapat dipilih oleh para calon Mahasiswa Baru. hingga sekarang telah berjumlah sebanyak 28 Program Studi . Dengan rincian 26 ( dua puluh enam ) program studi pada strata satu/sarjana (S1), dan 2 (dua) program studi pada strata dua/pascasarjana (S2)

Saat ini, STAIN Kudus membuka lowongan untuk
1. Dosen Pendidikan IPA sebnayk 4 orang
2. Dosen Pendidikan IPS sebanyak 2 orang
3. Dosen Politik Islam sebanyak 2 orang
4. Dosen Perbankan Syariah sebanyak 3 orang
5. Dosen Akuntansi Syaraih sebanyak 3 orang

Untuk syarat dan cara melamar, silakan kunjungi dan lihat pengumuman di laman resmi STAIN Kudus.

Pengumuman tentang pengadaan calon dosen tetap bukan PNS STAIN kudus tahun 2017 selengkapnya dapat didownload di laman resmi STAIN Kudus,di stainkudus.ac.id. Anda dapat mengunduh contoh kelengkapan syarat pendaftaran dapat dilihat pada tautan di laman resmi STAIN Kudus meliputi :
1. Contoh surat lamaran
2. Contoh amplop
3. Contoh surat pernyataan
4. Contoh DRH


Informasi lebih lengkap, silakan kunjungi laman resmi STAIN Kudus atau langsung datang ke alamat kampus STAIN Kudus di Jl. Conge Ngembal Rejo No.51, Ngembalrejo, Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322 / Phone: (0291) 432677.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen STAIN Kudus Dibuka Sampai Januari 2017, Mau Daftar? Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora