Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 5 December 2016

Kodim Blora Upacara Bendera Awal Desember 2016

Suasana upacara bendera di Makodim Blora, Senin (5/12/2016).
Kota, Harianblora.com - Upacara Bendera di awal bulan Desember 2016, di gelar di halaman Makodim 0721/Blora, berlangsung tertip dan lancar. Selaku Irup Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, Komandan Upacara Danramil 06/Jiken Kapten Inf Sugiyono, petugas pengibar bendera personel Koramil 06/Jiken, peserta upacara seluruh personel jajaran Kodim setempat, hari Senin (05/12/2016).

Amanat Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P.,M.Si di bacakan Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST menyampaikan upacara bendera ini merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan kita terhadap Sang Merah Putih, sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan Negara, yang menjadi bukti tetap tegak kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini, saya memgucapkan terimaksih dan penghargaan setinggi-tinginya kepada segenap Prajurit dan PNS TNI AD jajaran Korem 073/Makutarama atas pelaksanaan tugas yang diembannya dengan baik selama ini, sehingga program kerja dapat terlaksana dengan lancar sesuai rencana.

Kedepan Korem 073/Makutarama akan disibukan dengan berbagai tugas dan kegiatan yang semakin tidak ringan dan tentu akan banyak menyita tenaga dan pikiran, yakni Kegiata Hari Juang Kartika yang akan diselenggarakan di lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa pada tanggal 15 Desember 2016 mendatang.

“Dengan mengusung tema “ Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian,” beber dia. (Red-HB99/Pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Upacara Bendera Awal Desember 2016 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora