Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 19 December 2016

Koramil Kedungtuban Kawal Distribusi Pupuk

Kedungtuban, Harianblora.com - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serma Gunawan melaksanakan pengecekan dan pengawalan pendistribusian Pupuk ke Gapoktan Mukti Rahayu Desa Wado Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora,  Senin (19/12/2016).


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stok pupuk yang ada di kios-kios di wilayah Koramil 08/Kedungtuban dan sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani,” kata Danramil Kapten Inf Darmanto.

Menurut Danramil Kapten Inf Darmanto, dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya. Juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut,” jelas Danramil.

Babinsa Serma Gunawan membenarkan, Pihaknya slalu pro aktif di kegiatan pendampingan pertanian di wilayah binaanya, salah satunya pendampingan pendistribusian pupuk  milik Muktar Desa Wado Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. Ujar Babinsa Serma Gunawan.

Menurut keterangan pemilik Pupuk Muktar Desa Wado Kecamatan Kedungtuban, bahwa pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani di wilayah tanggung jawab penyalurannya. Hal ini dibuktikan dengan adanya buku daftar penerima/pembeli pupuk di tempat,” beber dia. (Red-HB99/pdm).



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Kedungtuban Kawal Distribusi Pupuk Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora