Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 21 December 2016

Koramil Kunduran Gembleng Anggotanya

Kunduran, Harianblora.com - Agar personel Koramil tidak terlena dan tetap terjaga kondisi kebugarannya. Personil Koramil 13/Kunduran dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Nyoman Sulamat melaksanakan kegiatan pembinaan fisik lari jalan dengan jarak tempuh kurang lebih 3 Km, Selasa (20/12/2016)

Adapun sebelum pelaksanaan terlebih, dilakukan pengecekan personel melalui apel pagi yang diambil langsung oleh Danramil Kapten Inf Nyoman Sulamat

Menurut Danramil, pelaksanaan pembinaan fisik berupa lari jalan dilaksanakan secara rutin pada hari Selasa dan hari Kamis setiap minggunya, agar personel Koramil tetap terjaga kondisi kebugarannya setiap saat, sehingga siap melaksanakan tugas-tugas dari pimpinan yang dibebankan kepada perorangan maupun secara kelompok atau satuan sehingga dapat terlaksana dengan maksimal dan berhasil dengan baik.

“Melalui kegiatan lari jalan secara rutin dilaksanakan Personel Koramil Kunduran tidak lain tujuannya adalah untuk memelihara kesehatan serta tetap terjaganya postur tubuh yang ideal bagi anggota. Karena kesehatan menjadi kebutuhan mutlak setiap raga, untuk menunjang tugas pokok prajurit dalam pelaksanaan tugas sebagai pembina kewilayahan,” beber Danramil Kapten Inf Nyoman Sulamat disela-sela istirahatanya. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Kunduran Gembleng Anggotanya Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora