Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 27 December 2016

Koramil Todanan dan Muspika Senam Bersama

Suasana senam bersama
Todanan, Harian Blora – Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora bersama Muspika Kecamatan Todanan Kabupaten Blora gelar senam bersama mulai pukul 07.30 sampai selesai, acara berlangsung di Pendopo Kecamatan setempat  pada hari Jumat (23/12/2016).


Pada kesempatan itu Danramil 14/Todanan Kapten Inf Suahmad mengatakan, kegiatan olah raga senam bersama ini dilaksanakan untuk menjaga  kesehatan. “Komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi antara personel Koramil Todanan dengan Instansi terkait di wilayah Kecamatan Todanan. Sehingga bisa terwujud kemanunggal TNI dengan rakyat,” katanya.

Acara senam bersama yang dilanjut silaturahmi tersebut, dihadiri Camat Todanan Supriyono, Danramil 14/Todanan Kapten Inf Suahmad, Kapolsek Todanan AKP Sutrisno, Ka UPTD dan para Kades se Kecamatan Todanan.


Hal senada juga disampaikan oleh Camat Todanan Suproyono, kegiatan senam bersama dengan Muspika, Camat, Danramil, Kapolsek beserta jajaran instansi terkait, di samping meningkatkan tali silaturahmi. “Juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” katanya


Ia melanjutkan, selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik,” pungkasnya. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Todanan dan Muspika Senam Bersama Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora