Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 27 December 2016

DPD PKS Blora Resmikan Rumah Keluarga Indonesia

Simbolis Launcing RKI oleh Ketua BPKK DPD PKS Blora.
Blora, Harianblora.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Kabupaten Blora akhir-akhir ini menyelenggarakan acara Grand Launcing Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Hal itu digawangi oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Blora.


Dalam sambutannya, Rukayah Ketua BPKK DPD PKS Blora menyebutkan, RKI adalah salah satu program ungulan PKS secara Nasional. “RKI hadir sebagai salah satu bentuk kepedulian PKS terhadap kekokohan keluarga, dimana keluarga adalah miniatur dari masyarakat yang akan membentuk kharakter suatu bangsa,” katanya.

Acara yang berlangsung meriah tersebut turut dihadiri oleh Ikhsan Mustofa, Sekretaris Umum DPW PKS Jateng, Sutriyono Anggota DPR RI Dapil 3 Jateng dan dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blora.


Ia menambahkan bahwa fokus kerja RKI meliputi pendidikan orang tua dan anak (parenting), pembekalan pranikah untuk remaja, program lansia, harmonisasi suami istri, serta peningkatan kualitas hidup keluarga, dan lainnya.

“Oleh karena itu DPD PKS Blora melalui RKI mengajak ibu-ibu sekalian turut berperan bersama untuk menjadikan bangsa Indonesia tercinta menjadi bangsa yang kokoh dan bermartabat serta menjadikan perempuan PKS sebagai pelopor kebaikan, juga yang memberikan manfaat terhadap lingkungannya sehingga bisa menjadi perempuan dengan kepribadian yang berkualitas, handal dan berakhlak mulia,” terang Rukayah dihadapan 300 tamu undangan.


Secara terpisah, Santoso Budi Susetyo Ketua DPD PKS Blora manyatakan, PKS Blora akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Sesuai dengan jargon berkhidmat untuk rakyat, RKI adalah program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. PKS akan terus

melakukan program seperti itu,” pungkas dia. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: DPD PKS Blora Resmikan Rumah Keluarga Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora