Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 19 December 2016

TKI Asal Bojonegoro Antarkan Fashion Show Internasional di Hongkong

Harianblora.com – Yanne Karsodiharjo, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Bojonegoro, Jawa Timur, sukses mengantarkan puluhan TKI asal Indonesia di Hongkong melalui lomba Fashion Show Longrich Management.

CEO dan crew Yanne Fashion Group di sela-sela lomba.

Pasalnya, even yang telah sukses digelar itu, ada beberapa tokoh sentral, di ajang yang digelar pada 18 Desember 2016 kemarin oleh Yanne Fashion Group (YFG).

Kegiatan itu usai YFG sukses menggelar sejumlah event berkelas internasional. Menariknya, mereka adalah para Buruh Migran Indonesia (BMI) yang notabene bekerja di tanah rantau, yaitu di Hongkong.

“Fashion tersebut mengusung tema casual winter dan night gown glamour. Acara berjalan lancar dan sukses. Untuk Juara Casual 1 Violin Chan, 2 Regiez L&T Beauty dan 3 Deyunda Ws Wynda,” beber Yanne Karsodiharjo CEO YFG kepada Harianblora, Senin petang (19/12/2016).

Kemudian, menurut Yanne, Juara Gaun Malam 1 Jia Canon Anggoro, lalu Juara 2 Nurlita Prihatin dan Juara 3 Wardah Shakira. “Apreciation Queen 1 yaitu Nurlita Prihatin Queen dan 2 Jean F Dabu,” beber dia.

Untuk kategori Princess 1 diraih Nassha Regiena Lora dan 2 Raeni Moch Mishar. “Untuk kategori Miss Ambasador  yaitu 1 Leony Agustien, 2 Marejo Capio dan 3 Margharita Liza,” tukas BMI asal Bojonegoro, Jatim tersebut.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang membantunya. “Congratulation dan terima kasih banyak kepada para peserta dan penonton, juga suporter Nassha Regiena Lora Jordan Group Sexy Girl,” kata Yanne.

“Terima kasih saya sampaikan juga kepada Group Veeya Wong Nyanyi dan KC Leony Agustien Group Buffet, terima kasih pula pada Tata Sagita Icon dan Group Buffe Kace, Icon Fiby Fiby dan Group Margareta Liza,” ujar dia.

“Terima kasih juga media Indonesia dan para sponsor Zarang Meong, Anisah Icha  dan Veeyawong nyumbang lagu. Semoga kalian sukses semua,” beber dia.


Untuk kameramen, terima kasih kami sampaikan kepada Kenneth Ngo, Andy ng, Singa Emas, Chery Chan, Tommy Chan, Richo Lrr, Thakur Sing panitia, Henry So, Colonel Yiu Wah, Chan  dan seluruh crew dan seluruh pendukung dan panitia mohon maaf lahir batin, salam sukses. (HB99/Foto: YFG).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TKI Asal Bojonegoro Antarkan Fashion Show Internasional di Hongkong Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora