Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 13 December 2016

Danramil Kedungtuban Semprot Padi di Desa Sogo

Blora, Harianblora.com  – Pada Selasa (13/12/2016), Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto bersama PPL, Mantri Polisi, Babinsa Pelda Ngarji serta para petani turun sawah melaksanakan penyemprotan tanaman padi di sawah milik Ngadiyo Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.
  
“Saya berharap, kehadiran Babinsa bisa memberikan penyuluhan, motivasi, semangat sehingga penghasilan atau panen para petani bisa melimpah dan meningkat dari yang sebelumnya,” kata Komandan Koramil (Danramil) 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto.


Pihaknya menyampaikan, pihaknya akan selalu mengatifkan para Babinsa untuk pro aktif melakukan kegiatan di wilayah binaannya, salah satu kegiatan dimaksud yakni melakukan pendampingan para petani mengolah lahan pertanian, dengan menyemprot tanaman padi bersama warga masyarakat.



Dalam kesempatan yang sama Babinsa Pelda Ngarji mengajak para petani lakukan perawatan, bila ingin tanamannya pingin tumbuh subur dan terhindar dari hama penyakit, laksanakan penyemprotan secara serentak, agar hama-hama tersebut tidak berani menyerang akan hilang mati dan tidak akan berpindah di tanaman yang lain. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Danramil Kedungtuban Semprot Padi di Desa Sogo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora