Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 16 December 2016

Koramil Sambong dan Muspika Senam Berjamaah

Sambong, Harianblora.com - Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora menggelar senam bersama dengan Muspika Kecamatan Sambong Kabupten Blora. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan basket SMP N I Sambong, Blora pada Jumat (16/12/2016).

Kegiatan senam bersama itu dihadiri, Camat Sambong Luluk Kusuma Ariadi beserta staf, Danramil Sambong Kapten Inf Supartono beserta anggota, Kapolsek Sambong AKP Djoko Puryono beserta anggota dan Dinas instansi terkat.  Senam bersama dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai, acara berlangsung tertip dan penuh dengan kekeluargaan.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Supartono mengatakan, “kegiatan senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah dan menjaga  kesehatan, komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi untuk  mewujudkan kemanunggal TNI Rakyat. Terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Sambong Luluk Kusuma Ariadi, kegiatan senam bersama dengan Muspika, Camat, Danramil, Kapolsek beserta jajaran instansi terkait, di samping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” katanya

Ia melanjutkan, selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik,” pungkasnya. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Sambong dan Muspika Senam Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora