Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 8 December 2016

Siapkan Dirimu, Karnaval Inbox 2016 di Blora Diramaikan Kangen Band

Blora, Harianblora.com - Sesuai jadwal even Inbox 2016, direncanakan besuk pada Sabtu 17 Desember 2016, Kangen Band akan menggung di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Menjelang tahun 2017 mendatang, bakalan ada hiburan menarik yang meramaikan Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Kangen Band adalah grup musik dari Indonesia. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2005 di Lampung. Lagu populernya ialahTentang Bintang, dan lagu adaptasi dangdutnya adalah Selingkuh. Pada 6 Mei 2009 Kangen Band meluncurkan album ketiga mereka. Album yang menjagokan lagu "Terbang Bersamaku" ini diberi judul Pujaan Hati.

Selain bermusik, Kangen Band juga akan menjajal dunia layar lebar. Hal ini terkait dengan kisah hidup Kangen Band yang akan diangkat ke layar lebar. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Lola Amaria.

Kangen Band dibentuk di Lampung pada tahun 2005 oleh Dodhy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry. Album perdana mereka adalah Tentang Aku, Kau, Dan Dia (2007). Salah satu lagu dalam album ini, Tentang Bintang dan Selingkuh menjadi hit yang populer di masyarakat. Selain itu, Kangen Band juga berhasil masuk sebagai Grup Band Tervaforit pada SCTV Award 2007. Pada tahun yang sama, mereka membintangi sebuah sinetron berjudul Aku Memang Kampungan, yang bercerita tentang perjalanan karier mereka.


Inbox di Blora yang sudah dijadwalkan pada 17 Desember 2016 mendatang, selain Kangen Band, direncanakan juga akan diisi oleh sejumlah artis papan atas.

Karnaval Inbox SCTV di Blora di akhir tahun 2016 tersebut, tentu akan mengobati kangennya para pecinta musik Indonesia. Apalagi, Bumi Samin ini juga masih merayakan Hari Jadi Blora yang ke 267. (Red-HB99).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Siapkan Dirimu, Karnaval Inbox 2016 di Blora Diramaikan Kangen Band Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora