Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 27 December 2016

Antisipasi Angin Kencang, Koramil Kedungtuban Tebang Pohon

Kedungtuban, Harianblora,- Personel Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora bersama warga setempat, Selasa (27/12/2016) melaksanakan gotong royong memangkas dan memotong pohon di sepanjang jalan masuk Dk. Kedungpring Desa Gondel, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Hal itu dilakukan mengantisipasi robohnya pohon saat musim hujan tiba dan sengatan listrik yang  akan mengakibatkan rumah penduduk terbakar. Karena beberapa hari ini, hujan turun disertai angin kencang.

“Kini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, personel Koramil 08/Kedungtuban kami kerahkan untuk gotong royong bersama warga memangkas dan memotong ranting – ranting pohon di sepanjang jalan yang rawan sengatan listrik bahkan tumbang,” jelas Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto.

Sementara itu, Kades Gondel Proyono mengatakan, di sepanjang jalan masuk Dk. Kedungpring Desa Godel Kecamatan Keduntuban ada beberapa pohon yang bisa dikatakan rawan sengatan listrik bahkan rawan tumbang, Adanya bantuan personel Koramil 08/Kedungtuban pemotongan dan pemangkasan pohon berjalan lancar dan aman.

“Terimakasih bapak Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto yang telah menerjunkan anggotanya untuk membantu warga kami. Semoga kerja sama yang baik ini kedepan perlu di pertahankan, agar selalu terlihat kemanunggalan TNI dengan Rakyat ” tandas Kades Godel Priyono. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Antisipasi Angin Kencang, Koramil Kedungtuban Tebang Pohon Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora