Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 1 December 2016

Bengawan Solo Meluap, Warga Blora Timur Wajib Waspada 24 Jam!

Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto bersama Camat dan Mantri Polisi Kedungtuban, Kamis (01/12/2016) saat meninjau lokasi.
Blora, Harianblora.com – Suasana hujan deras terus mengguyur berbagai dareh di wilyah Kabupaten Blora membuat sungai Bengawan Solo memiliki volume air yang tinggi. Oleh karena itu, masyarakat Blora wilayah timur yakni, Kecamatan Cepu dan Kecamatan kedungtuban yang rumahnya berada di pinggiran sungai bengawan solo diharapkan waspada.


Dari kondisi itu, Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto bersama Camat dan Mantri Polisi Kedungtuban, Kamis (01/12/2016) bersinergi lakukan peninjauan diwilayah Dk. Wantah Desa Jimbung Kecamatan Kedungtuban, terlihat debit air luapan sungai bengawan solo sudah beranjak naik, air sudah menggenangi disekitar lahan pekarangan rumah.

Danramil Kapten Inf Darmanto mengimbau warganya supaya waspada menjelang luapan air Sungai Bengawan Solo, debit air sudah beranjak naik, warga masyarakat diminta tingkatkan kewaspadaan.

Lebih lanjut Danramil meminta kepada warga selalu memberikan infomasi pada petugas disetiap ada perkembangan.


“Kami bersama unsur forkopimcam siaga 1 x 24 jam monitor perkembangan,” papar Danramil Kapten Darmanto saat di lokasi atau daerah yang rawan bencana tersebut. (Red-HB99/pdm). 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bengawan Solo Meluap, Warga Blora Timur Wajib Waspada 24 Jam! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora