Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 16 December 2016

Dukung Penghijauan, Bupati Blora dan Koramil Kota Tanam Pohon

Kedungjenar, Harianblora.com - Di lingkungan jembatan “Jembar” Kelurahan Kedungjenar dan Kelurahan Beran Kabupaten Blora. Dilakukan Kegiatan kerja bhakti dan tanam pohon sebanyak 150 jenis tanaman buah diantaranya, pohon mangga, Kelapa, jambu kluthuk, rambutan, sukun dan trembesi. Jumat (16/12/2016)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Dintanbunakikan Blora Reni Miharti, Forkopimcam Kota Blora, Kalur Wahyu Trimulyani, Personel Koramil Kota serta Masyarakat setempat.

kerja bhakti dan tanam pohon itu selain untuk penghijauan agar lingkungan tersebut kembali hijau royo-royo dan bila tanaman tumbuh besar bisa untuk menahan longsor di sekitar jembatan selain itu bila  berbuah  tentu akan bermanfaat  pada anak dan cucu kita nantinya. Jelas Bupati Blora Djoko Nugroho.

Kalur Kedungjenar Wahyu Trimulyani mengucapkan terimaksih kepada bapak Bupati Djoko Nugroho yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memberikan semangat dan motifasi pada masyarakat kami.

“Semoga kehadiran bapak Bupati akan membawa berkah bagi warga kami kedungjenar“. ungkap Kalur Wahyu Trimulyani. (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dukung Penghijauan, Bupati Blora dan Koramil Kota Tanam Pohon Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora