Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 20 December 2016

Ratusan Kader PKS Blora Dilantik

Santoso Budi Susetyo Ketua DPD PKS Blora.
Blora, Harianblora.com – Sedikitnya, sekitar  300 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora, Minggu (18/12/2016) resmi dilantik. Pelantikan kader PKS itu dilakukan dengan membaca ikrar oleh seluruh Kader PKS se Kabupaten Blora.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Aula RM Mr Green itu turut dihadiri Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa, Anggota DRR RI Sutriyono dan dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blora.

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo mengatakan, pelantikan ini untuk memperkuat eksistensi dan pengokohan soliditas kader. “Tujuan dari pelantikan ini, lebih memantapkan kader untuk berperan aktif dalam berkhidmat untuk rakyat artinya membersamai, mendampingi dan membantu masyarakat untuk memberikan solusi atas permasalahan yang ada,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, PKS adalah partai yang dinamis, setiap kader selalu meningkatkan kualitas dan kapasitas diri lalu memaksimalkan potensi yang ada untuk melayani masyarakat.

Semantara itu, Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa dalam sambutanya menyatakan bahwa palantikan yang telah diucapakan hari ini adalah dalam rangka untuk menebarkan kebaikan dan mewujudkan masyarakat sejahtera dan bermartabat bersama Partai Keadilan Sejahtera.

“Maka jangan pernah terlepas dari pelantikan hari ini, dan kita berpangku tangan,” katanya.

Ia menambahkan dalam rangka untuk menebarkan kebaikan dan mewujudkan masyarakat sejahtera dan bermartabat maka yang harus dilakukan adalah memperbaiki diri terus menerus.

“Perlu diketahui selain mempunyai potensi baik kita juga mempuyai potensi buruk, dan selain ada ruh kita juga punya yang disebut sebagai syahwat, pertarungan ruh dan syahwat selalu tidak pernah berhenti, tinggal dominasinya tinggian yang mana, jika tinggian ruh kita menjadi orang yang mulia, tetapi jika tinggian syahwat kita menjadi orang yang hina,” terang Sekretaris Umum


Selain kader PKS Blora, dalam kegiatan itu juga hadir DPW PKS Jateng yang juga merupakan Aleg DPRD Prov Jateng dari dapil 3 itu. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ratusan Kader PKS Blora Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora