Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 9 December 2016

Alisa Alaina: Cantik Itu Modal Dasar Berkompetisi

Alisa Alaina
Dijelaskan Alisa Alaina, bahwa di dunia entertain, cantik menjadi modal dasar untuk berkompetisi. Arti cantik menurut model kenamaan tersebut, tidaklah sekadar cantik fisik, namun juga cantik hati yang dibuktikan dengan pola pikir, perilaku dan juga moralitas seorang pelaku seni.


“Kembali lagi ke makna cantik sejati itu sendiri, bahwasanya perilaku cantik itu tidak hanya semata dilihat dari kecantkan fisik seorang wanita, tetapi sejatinya ada di dalam diri setiap wanita. Percaya pada jati diri sendiri, ubah pola pikir buruk Anda, bahagia dengan diri sendiri dan sayangi diri Anda,” tandas Alisa Alaina kepada Harianblora.com, Jumat (9/12/2016).


Modal Dasar
Namun, lanjut dia, tidak bisa dipungkiri juga bahwa saat ini kecantikan fisik seorang wanita adalah modal dasar untuk bisa menghadapi persaingan sehat di dunia ini.

“Khususnya untuk para wanita yang ikut berkompetisi di dunia modelling dan pageants national maupun international. Kecantikan fisiknya adalah nilai plus utama untuk keberhasilannya,” beber perempuan tersebut.


Di dunia hiburan, ia juga memiliki sejumlah pengalaman di TV, bertindak aktris dan Advertising Commercial dan di dunia modelling. Mulai dari Katakan Putus 2016 di Trans TV edisi Balikpapan (Balikpapan, Kalimantan Timur), Model Pertamina Keselamatan 2016, Model Pertamina SPBU (Balikpapan, Kalimantan Timur), Model Komersial untuk Perawatan Kulit MYA (Jogjakarta), Model Komersial Swissbel Hotel (Balikpapan, Kalimantan Timur), dan News Anchor Liputan Kota di Balikpapan TV 2014-2015 (Balikpapan, Kalimantan Timur), News Anchor, Presenter dan Host untuk Kompas TV 2016 (Balikpapan, Kalimantan Timur) serta Program Musik VJ untuk Beats di BKV FMI TV (Balikpapan, Kalimantan Timur).


Makna cantik bagi saya merupakan keseimbangan antara keadaan jiwa dan fisik yang sehat. Supaya bisa tampil cantik everlasting, kamu harus menerima dan memahami tiap kekurangan dan kelebihan yang kamu punya,” tambah dia.

Buatlah selalu, kata dia, agar kekurangan yang ada menjadi kelebihan dan membuat kelebihan yang sudah ada menjadi lebih berkilau.


Dalam pengalamannya di dunia modelling, ia mengaku juga pernah menjadi Nona HIN Regional Kalimantan 2016, Juara 1 dari Balikpapan Pemerintah Hidup Contest Lingkungan untuk per 2008-2013, Mahasiswa terbaik di Program Administrasi Bisnis dari LP3I (2005-2007), Mahasiswa terbaik di Program Akuntansi SMKN 3 Bpp (2002-2005) dan Pemenang 2 Miss Borneo di Le Grendeur hotel (2007) dan 6 Top Finalis Terbesar Duta Wisata Balikpapan 2007 Contest.

Menurut dia, sebagian bisar wanita di dunia ini menggangap menjaga kecantikan itu sangatlah penting, karena kecantikan fisik dan kecantikan hati itu menunjukkan jati diri keberadaan seorang wanita sebagai penghargaan bagi diri sendiri (awardness).

“Makna cantik sejati yang sebenarnya dan sesungguhnya ada pada hati kita dan juga kepribadian manusia yang baik dan selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada kita, sehingga kita bisa menikmati hidup dengan lebih baik,” imbuh dia.

Kecantikan fisik itu relatif, lanjut dia, dengan hati yang cantik dan baik serta selau bahagia maka wajah akan mengeluarkan aura baik yang terpancar dengan sendirinya. “So, ketika kita mampu bersyukur dan menikmati hidup, di situlah letak kecantikan sejati sebenarnya,” pungkas dia.

Alisa pernah menjadi anggota dari Balikpapan AW Studio Modelling Agency (Dancer dan Model) dan juga Anggota dari Balikpapan Jali-Jali Interprise Modelling Agency (Dancer dan Model).



Ia juga pernah ikut Samarinda Beauty minihunt photoshoot 2016 (Samarinda, Kalimantan Timur), Pertempuran menembak berburu dengan Estonia Model "Aune Tammar" 2015 (Balikpapan, Kalimantan Timur), Berburu Akbar Balikpapan Anniversary 119 (Balikpapan, Kalimantan Timur), Rumah Photo photohunt 2016 (Balikpapan, Kalimantan Timur), Moodfighter 4 2016 (Malang-Jawa Timur), Kontes Japstyle Photo 2016 (Balikpapan, Kalimantan Timur) HIN 2016 (Balikpapan, Kalimantan Timur), serta foto pribadi di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar 2015-2016. (Red-HB99/Foto: Alisa).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alisa Alaina: Cantik Itu Modal Dasar Berkompetisi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora