Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 8 December 2016

Hari Jadi Blora ke 267, Ini yang Dilakukan Bupati Djoko Nugroho

Bupati Blora Djoko Nugroho (tengah) saat menanam pohon di lokasi penanaman pohon.
Blora, Harianblora.com – Pemerintah Kabupaten Blora bekerjasama dengan Kodim 0721/Blora, Pegadaian, Dintanbunakikan, PMI, dan BPMPKB Blora menggelar berbagai kegiatan yang berlangsung di embung Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Rabu (07/12/2016). Hal itu digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke-267 tahun 2016.

Bupati Blora Djoko Nugroho beserta Ibu, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST, Forkopimda Blora, Dintanbunakikan Blora Reni Miharti, Asinten II Bodan, Forkopimcam Bogorejo, Kasat Pol PP, Kades Jurangjero Juwarti, Tomas, Siswa Pramuka, masyarakat dan tamu undangan lainnya hadir di kegiatan tersebut.

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke-267 tahun 2016, Pemkab Blora  menggelar berbagai kegiatan  salah satunya kegiatan yang barusan kita lakukan saat ini.

Menurut Djoko Nugroho,  kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.


Orang nomor satu di Blora terebut berharap, pohon yang sudah kita tanam, cabai, maupun tabur benih ikan, jangan ditinggal begitu saja. “Harus ada perawatan yang serius agar apa yang kita berbuat hari, ada hasilnya dan bisa kita rasakan manfaatnya,” tegas Bupati Blora saat dilokasi. 

Sementara itu, Dalam laporannya Camat Bogorejo Sarmidi menjelaskan, ada beberapa even dikegiatan yang barusan dilaksanakan yakn, tebar benih ikan lele sebanyak 5000 benih ikan, pengobatan gratis, Kb Kesehatan, tanam cabai sebanyak 7,500 bibit. “Dan penghijauan yang terdiri, sebanyak 400 beraneka pohon buah, serta 300 tanaman pohon keras di antaranya pohon Trembesi,” paparnya.

Dalam kesempatan itu camat Bogorejo mengucapkan terimaksih atas kehadiran Bapak Bupati Blora Djoko Nugroho beserta Ibu dan Rombongan.


“Semoga kegiatan ini bisa menjadi pendorong maupun semangat pada warga masyarakat kami khususnya masyarakat Desa Jurangjero,” ujarnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hari Jadi Blora ke 267, Ini yang Dilakukan Bupati Djoko Nugroho Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora