Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 19 December 2016

Di Kedungbacin, Kodim Blora Blora Bangun Drainase

Kedungbacin, HarianBlora.com - Kemanunggalan TNI dengan rakyat begitu terlihat dalam program Karya Bhakti Mandiri Kodim 0721/Blora di Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, jawa Tengah pada Senin (19/12/2016)


Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong saling bahu membahu antara TNI dengan warga masyarakat membangun Drainase yang terletak di Jalan Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora. Ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya Kodim 0721/Blora,” kata Danramil Kapten Inf Suahmad.

Kapten Inf Suahmad menuturkan bahwa TNI berasal dari rakyat mengabdi untuk rakyat dan kembali kepada rakyat, permasalahan rakyat adalah permasalahan TNI juga. Untuk itu tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer selain perang (OMSP) TNI turut serta membantu pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujar dia.

“Adapun salah satu cara menyejahterakan masyarakat tersebut, dengan memajukan di bidang pembangunan dan peningkatan swasembada pangan nasional,“ pungkasnya. (red-Hb99/pdm).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Di Kedungbacin, Kodim Blora Blora Bangun Drainase Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora