Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 16 December 2016

Koramil Japah Bersihkan Ponpes Azh Shidiq di Ngrowo

Japah, Harianblora.com – Jajaran anggota TNI Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora bersama Linmas dan para santri pondok setempat melaksanakan kegiatan karya bhakti bersih-bersih di lingkungan Pondok Pesantren Azh Shidiq Dk Ngrowo, Desa Japah, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, pada hari Rabu  (14/12/2016).


Danramil Japah Kapten Inf Subeno, menjelaskan bahwa kegiatan karya bhakti tersebut merupakan bagian tugas dan kewajiban anggota TNI AD khususnya Koramil Japah yakni Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

“Adapun dalam tugas operasi militer selain perang yaitu, membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat serta memberikan bantuan kemanusiaan,” beber dia.

Dalam kesempatan itu Danramil menyampaikan, tujuan dari kegiatan kebersihan di lingkungan pondok yakni, untuk memberi contoh kepada para santri supaya selalu menjaga kebersihan di lingkungannya.

“Jika lingkungan bersih dan indah maka dapat mencegah terjadinya penyakit,” kata Danramil Japah. 

Selain melaksanakan Karya Bahkti juga dilakukan silaturahmi dengan para santri dan pimpinan ponpes  Azh Shidiq Kh. M. Romli Shidiq.


Pimpinan Ponpes Kh. M. Romli Shidiq mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama ini. “Semoga di lain waktu kegiatan ini bisa berkesinambungan,” papar dia. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Japah Bersihkan Ponpes Azh Shidiq di Ngrowo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora